Sunday, June 14, 2015

Sinopsis Mask Episode 5 [Part 2]


Part 2


Min Woo dan Ji Sook yang terengah-engah terus berlari sambil berpegangan tangan menghindari para pedagang yang terus mengejar mereka dan akhirnya mereka bisa berhasil lolos dari kejaran para pedagang dan bersembunyi dibalik sebuah toko. Ternyata dipasar tersebut sudah ada Bbul te yang berbicara di telp menginstruksikan untuk segera memulai sesuatu.
Tampak para pedagang terus mencari keberadaan Min Woo dan Ji Sook, sambil bersembunyi Min Woo dan Ji Sook terus melihat keadaan sekitar, lalu beberapa saat kemudian tampak segerombolan orang datang dengan membawa kayu ditangan mereka. Sambil terus berjalan para gerombolan tadi memukuli para pedagang dipasar. Min Woo dan Ji Sook melihat para pedagang terus saja dipukuli orang gerombolan tadi tanpa ampun dan tanpa memandang apakah yang mereka pukul pria atau wanita.
Min Woo yang bingung akan apa yang sedang dilihatnya segera menelpon Chang Soo dan bertanya apa terjadi dan siapa yang menginstruksikan para gerombolan tersebut memukuli para pedangan. 
Ternyata semua ini terjadi atas suruhan Seok Hoon karena nampak dari jauh Bbul te sedang mengambil foto Min Woo dan Ji Sook yang berada ditengah keributan. Lalu mengirimkan foto tersebut pada wartawan.
Ji Sook terus berjalan dan mendekati keributan yang terjadi, dengan sedih yang terlihat dari matanya Ji Sook terhenti di restoran nenek tempat mereka makan tadi. Ji Sook teringat akan keadaan yang sama dimana saat Ji Sook masih bersekolah, ketua Shim dan anak buahnya tampak menghancurkan restoran milik keluarganya. Dengan tetesan airmatanya Ji Sook melihat nenek dan cucunya yang terduduk ketakutan dilantai dan hendak dipukuli oleh gerombolan. 
Min Woo yang mengkhawatirkan Eun ha segera memegang lengan Ji Sook dan mengajaknya untuk segera pergi dari tempat tersebut. Ji Sook tidak mendengarkan perkataan Min Woo, Ji Sook tidak bisa diam saja melihat kejadian yang ada didepan matanya saat ini, Ji Sook berkata pada Min Woo jika Min Woo ingin pergi maka silahkan Min Woo saja sendiri yang pergi, Ji Sook segera masuk kedalam restoran dan melindungi nenek serta cucunya, Min Woo tidak mengikuti Ji Sook karena dia menerima telpon dari Chang Soo, Ji Sook meminta gerombolan tersebut menghentikan apa yang mereka lakukan dan segera pergi namun gerombolan tadi tidak bergeming malah seorang dari mereka hendak memukul Ji Sook dengan kayu, Ji Sook hanya bisa menutup matanya saat kayu hendak menghantam tubunya, untunglah Min Woo bisa menghentikan tangan orang tersebut sehingga Ji Sook tidak sampai terluka, namun dari arah samping tiba-tiba tampak seseorang mendekati Min Woo lalu memukul Min Woo dengan kayu, dengan marah Min Woo berkata pada gerombolan tadi bahwa dirinya adalah perwakilan shopping mall yang akan dibangun dan bertanya pada seorang dari mereka siapa yang memerintahkan gerombolan tersebut melakukan keributan, gerombolan tadi yang menyadari siapa yang ada dihadapannya segera berlari ketakutan.
Min Woo kemudian berkata pada nenek yang masih ketakutan bahwa dirinya akan menanggung semua kerugian yang dialami nenek tersebut. Lalu Min Woo segera pergi diikuti Chang Soo, Ji Sook hanya bisa menatap Min Woo.



Dalam perjalanan pulang, Ji Sook menanyakan keadaan Min Woo, Ji Sook mengkhawatirkan luka yang diakibatkan pukulan kayu tadi. Min Woo menyalakan Eun Ha atas apa yang dialaminya tadi, Min Woo bertanya apa yang seorang Eun Ha harapkan dengan mengajak dirinya berkunjung ke pasar, apa keuntungannya bagi seorang Eun Ha, apakah Eun Ha bekerja sama dengan pesaing bisnis Min Woo. Terjadi perdebatan antara Min Woo dan Eun Ha. Min Woo yang semakin kesal meminta Chang Soo untuk menghentikan mobil dan menyuruh Eun Ha untuk turun dari mobilnya.


Nyonya Choi menunjukkan berita tentang keributan yang terjadi dan Min Woo yang saat itu berada disana, Tuan Choi marah akan berita yang baru saja dilihatnya. Tuan Choi mengurungkan niatnya saat diirnya hendak membanting tablet yang ada ditangannya (sepertinya Tuan Choi mengetahui jika Nyonya Choi menginginkan Min Woo hancur dan tidak menjadi penerus SJ Grup). Tuan Choi pergi meninggalkan Nyonya Choi yang tersenyum gembira karena keberhasilannya menghancurkan kepercayaan Tuan Choi pada Min Woo.

Mata-mata Seok Hoon memberikan masukan pada Min Woo dengan mengatakan bahwa agar proses pembangunan mall lancar maka baiknya Min Woo menyuap Walikota, uang tunai akan diberikan pada Min Woo dimana uang tersebut nantinya akan dimasukkan kedalam kardus apel. Min Woo yang masih teringat kejadian kemarin, bertanya pada mata-mata Seok Hoon siapa yang mengirim dirinya, jika memang Seok Hoon yang mengirimkan dirinya untuk Min Woo maka mata-mata tersebut tidak perlu repot karena jika ada sesuatu Min Woo akan membicarakannya langsung dengan Seok Hoon. Mata-mata tadi nampak salah tingkah begitu mengetahui bahwa Min Woo sudah membaca siapa dirinya.


Dikamar tampak Min Woo sibuk dengan berkas yang ada dihadapannya dan Eun Ha yang tidur di sofa, Min Woo dan Eun Ha sama-sama masih memikirkan apa yang tadi mereka alami di pasar, Eun Ha lalu duduk dan melihat kearah Min Woo dan terlihat ada darah dari lengan baju Min Woo, Eun Ha segera berlari kearah Min Woo, Min Woo yang masih marah dengan keributan mereka di mobil segera menepis tangan Eun ha dan meminta Eun Ha agar tidak memperdulikan dirinya. Eun Ha meminta maaf pada Min Woo karena dirinya Min Woo terluka dan karena tidak bisa membantu masalah Min Woo. Min Woo dengan sinis berkata apakah Eun Ha mencoba untuk berpura-pura menjadi baik, Eun Ha hanya menjawab mungkin seorang yang jahat bisa menjadi seorang yang baik jika terus berpura-pura menjadi baik. 
Selang beberapa waktu tampak Min Woo tertidur di mejanya, Min Woo lalu melihat ada obat dan perban dimejanya, Min Woo lalu hendak membuang obat tadi namun dia mengurungkan niatnya tersebut. Min Woo lalu melihat ke arah Eun Ha yang sudah tertidur, Min Woo mendekati Eun Ha lalu memandangi wajah Eun Ha. Min Woo lalu menyelimuti Eun Ha dan menggendongnya ke tempat tidur (aw sweet Min Woo  

Tampaknya Min Woo akan masuk perangkap Seok Hoon karena di ruang atas tampak Min Woo mengeluarkan apel dari kardusnya lalu memasukkan setumpuk uang kedalam kardus tersebut, dimana uang tersebut nantinya akan diberikan pada Walikota.
Min Woo tampak memikirkan sesuatu saat sudah memasukkan dua tumpuk uang kedalam kardus, Min Woo lalu memakan apel yang ada ditangannya.


Tampak Eun Ha tampil cantik dengan mengenakan gaun putih, Eun Ha lalu berjalan menuju Min Woo. Min Woo tampak terpukau dengan penampilan Eun Ha, Eun Ha yang bingung melihat tatapan Min Woo bertanya mengapa Min Woo menatapnya seperti itu apa ada yang salah dengan penampilannya, Min Woo lalu tersadar dan menjawab tidak ada apa-apa dengan pakaian Eun Ha. Eun Ha lalu meminta maaf karena semalam dia tertidur dikasur Min Woo, Eun Ha berkata bahwa mungkin semalam dia naik ke atas kasur Min Woo saat tertidur, sekali lagi Eun Ha minta maaf, Min Woo menjawab kedepannya Eun Ha jangan membuat kesalahan seperti itu lagi (Min Woo please deh ngga ngaku kkkkkkkkk cute Min Woo) .
Mi Yeon dan Seok Hoon berjalan mendekati Min Woo dan Eun Ha, Mi Yeon terus melihat ke arah Eun Ha sambil berkata siapa yang ingin Eun Ha buat terkesan dengan penampilannya saat ini, Mi Yeon menjawab sendiri pertanyaannya dengan berkata bahwa tentu saja Min Woo yang ingin Eun Ha buat terkesan dengan penampilannya. Min Woo balik berkata pada Mi Yeon jika dilihat dari penampilan Mi Yeon saat ini maka tidak ada seorangpun yang ingin Mi Yeon buat terkesan dengan penampilannya (kkkkkkkk go Min Woo go).
Chang Soo menghampiri Min Woo dan berkata bahwa Walikota sudah ada dipesta, Min Woo segera berjalan menemui Walikota.
Diluar hotel tempat pesta perayaan ulang tahun tampak Ji Hyuk sedang berjalan menuju hotel,  bersamaan dengan itu datang pula beberapa mobil yang membawa jaksa masuk ke dalam hotel.

Para jaksa yang sudah bekerja sama dengan Seok Hoon untuk menjebak Min Woo dan Walikota langsung menuju basement tempat parkir, saat sekumpulan jaksa tiba di tempat parkir tampak Chang Soo sedang memindahkan kardus apel dari mobil Min Woo lalu menaruhnya ke mobil Walikota.



Tuan Choi tampak memberikan kata sambutan pada pesta ulang tahun SJ Grup, Seok Hoon tampak tersenyum karena bahagia akhirnya rencananya berhasil dan Tuan Choi akan segera manggil namanya untuk membuat pengumuman resmi bahwa Seok Hoon yang akan menjadi Vice President SJ Grup. Namun senyum yang ada diwajah Seok Hoon seketika hilang tak bersisa saat Tuan Choi bukannya memanggil namanya melainkan memanggil nama Min Woo, Seok Hoon yang yakin rencananya untuk menjebak Min Woo dan Walikota berhasil hanya bisa terpaku dan heran bagaimana bisa Min Woo hadir di podium dan memberikan pidato karena seharusnya saat ini Min Woo sudah berada ditahanan.
Saat pesta masih berlangsung tampak seseorang membisikan sesuatu ke telinga Nyonya Choi, Nyonya Choi meminta ijin pada Tuan Choi lalu Nyonya Choi berjalan keluar ruangan pesta. Saat Nyonya Choi berjalan menjauh dari ruang pesta, tampak Ji Hyuk berjalan masuk menuju ruang pesta.


Ternyata rencana jahat Seok Hoon sudah terbaca oleh Min Woo dan Walikota, saat jaksa membuka kotak apel ternyata didalamnya bukan uang melainkan memang apel asli, Walikota juga menyerahkan bukti pada jaksa tentang korupsi yang dilakukan oleh kerabatnya. Ternyata Walikota tidak mau terlibat dengan kerabatnya yang telah melakukan korupsi dan tidak ingin hal tersebut menjadikan dirinya lemah karena orang lain dapat saja mengancam dirinya, seperti apa yang telah Seok Hoon lakukan yaitu mengancam Walikota dengan berkata bahwa dirinya akan menyebarkan berita mengenai keterlibatan kerabat Walikota dalam melakukan korupsi. 
Min Woo ternyata tidak sebodoh yang diperkirakan oleh Seok Hoon, Min Woo sudah mengetahui apa yang akan dilakukan oleh Seok Hoon untuk menjatuhkan dirinya. 
Sehingga rencana jahat Seok Hoon gagal total kali ini.





Kegembiraan pesta terus berlanjut, , dengan beralasan akan salah satu isi kontrak mereka yang berisi bahwa di acara public kedua pihak setuju untuk bekerjasama, Min Woo  lalu mengulurkan tangannya pada Eun Ha untuk mengajak Eun Ha berdansa, Min Woo beralsan lagi bahwa mereka harus terlihat bahagia dimata orang lain dan saham perusahaan akan jatuh jika ada skandal tentang mereka berdua, Eun Ha menjawab bahwa tidak ada seorangpun yang akan melihat mereka saat ini, pandangan Eun Ha lalu tertuju pada Tuan Choi yang sedari tadi memandangi Eun Ha dan Min Woo. Eun Ha akhirnya menerima ajakan Min Woo.
Eun Ha dan Min Woo tampak bahagia, namun kebahagiaan yang terjadi diantara mereka hanya terjadi sesaat karena tiba-tiba Ji Hyuk memasuki ruangan pesta dan saat Ji Hyuk melihat Eun Ha, Ji Hyuk berteriak memanggil Eun Ha dan yakin bahwa yang ada dihadapannya saat ini adalah Ji Sook kakaknya.
Ji Sook lalu menoleh saat Ji Hyuk dan spontan melepaskan tangannya dari lengan Min Woo saat Ji Hyuk memanggilnya dengan sebutan nuna.
Seok Hoon yang ikut kaget langsung berdiri dari duduknya.
Airmata menggenang di mata Ji Sook dan Ji Hyuk terus memanggil Ji Sook.
Semua mata diruangan pesta menatap kearah Ji Sook dan Ji Hyuk.


Ditangan Nyonya Choi saat ini terdapat hasil tes DNA milik Eun Ha dan ibu Ok Soon, Nyonya Choi lalu membaca hasil tes DNA tersebut.

Komentar :
apa yang membuat Ji Hyuk yakin jika Eun Ha adalah Ji Sook?
apa hasil test DNA yang ada ditangan Nyonya Choi?
satu demi satu rahasia Ji Sook mulai terlihat oleh Min Woo, Mi Yeon pun terus membaca gelagat Seok Hoon.
tampak sudah mulai rasa suka antara Min Woo dan Ji Sook, namun apa yang nanti akan terjadi jika Min Woo mengetahui jika Eun Ha yang mulai dia suka adalah Ji Sook yang atas perintah Seok Hoon menyamar menjadi Eun Ha.
Beban berat Min Woo rasanya semakin lama semakin bertambah
Rasanya Ji Hyuk akan ikut ambil andil dalam membuktikan jika Eun Ha adalah Ji Sook.
Diepisode kali ini dan seterusnya, saat Ji Sook berada disekeliling keluarga Choi dan keluarga Seo makan saya akan menggunakan nama Eun Ha untuk menghindari kebingungan dan untuk tetap mengingat jika Ji Sook bukanlah Eun Ha ataupun sebaliknya.







No comments:

Post a Comment